Peristiwa

Mr X Berpakaian Doreng Gegerkan Warga Pacet Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan warga di tengah hutan kawasan perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/5/2020).

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dengan ciri-ciri memakai pakaian doreng tersebut.

Kapolsek Pacet, Iptu Toni Hermawan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warga sekira pukul 16.30 WIB.

“Salah satu warga bernama Lukman (24) melihat mayat di kawasan hutan milik Perhutani di Desa Claket. Kemudian dilaporkan ke perangkat Desa pada pukul 18.30 WIB,” ungkapnya, Selasa (12/5/2020).

Masih kata Kapolsek, sekira pukul 19.30 usai shalat tarawih Kepala Desa (Kades) Claket bersama warga melakukan pengecekan di lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Ternyata benar ada mayat laki-laki dengan berpakaian doreng dalam keadaan tengkurap, di sekitar lokasi tidak ditemukan identitas korban.

“Saat ditemukan mayat laki laki ini memakai kaos doreng dan celana panjang dalam kondisi telungkup di tanah. Namun tidak ada identitas korban yang ditemukan di sekitar lokasi dan kita baru mendapatkan kabar melalui sambungan telepon sekira pukul 20.30 WIB. Anggota langsung ke TKP,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, anggota Polsek Pacet, TNI bersama petugas Puskesmas Pacet serta relawan Welirang langsung mengevakuasi jasad korban. Jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Statusnya Mr X. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan beberapa warga Desa Claket, sudah dua minggu lebih korban berada di lokasi sekitar lokasi kejadian. Diduga korban mengalami gangguan jiwa karena sebelumnya diketahui warga mondar-mandir di wilayah Desa Claket. Untuk memastikan, kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam,” jelasnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar