Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Motor Vs Motor, Satu Orang Tewas di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor. Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (19/10/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nopol di kendarai Muhammad Selli (23), warga Desa Tamba Agung Tengah, Kecamatan Ambunten, melaju dari utara menuju ke selatan.

Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda notor Honda Vario tanpa nopol yang dikemudikan Sihudin (30), juga warga Desa Tamba Agung Tengah. “Kedua pengendara sepeda motor ini diduga tidak konsentrasi, sehingga terjadi tabrakan antara dua sepeda motor ini” ujar Widiarti.

Akibat kecelakaan tersebut, Sihudin pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka Robek di dagu dan luka Lecet di kaki sebelah kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Selli, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU mengalami luka robek di kaki sebelah kanan, dan luka lecet di pipi sebelah kiri.

“Kecelakaan itu lebih disebabkan faktor Human Error. Kedua pengendara sepeda motor sama-sama tidak konsentrasi, hingga terjadilah tabrakan,” terang Widiarti. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar