Peristiwa

Motor vs Motor di Sidayu, Tiga Orang Terluka

Gresik (beritajatim.com) – Laka Lantas yang melibatkan motor versus motor membuat tiga orang mengalami luka-luka. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Sambipondok Sidayu, Gresik itu bukan pertama kalinya terjadi di jalan tersebut.

Kronologis laka tersebut berawal motor Honda Supra Fit nopol W 2091 R yang dikendarai Suyadi (47) yang membonceng istrinya Siti A (44) warga Desa Sambipondok, Sidayu. Berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Saat melintas di Jalan Raya Desa Sambipondok Sidayu mengambil haluan terlalu ke kanan melewati marka jalan. Sehingga, menabrak motor Honda Vario nopol W 4907 KK yang dikendarai M.Kriwanto (18) asal Desa Wadeng, Sidayu.

Karena jaraknya terlalu dekat serta arah berlawanan. Terjadilah tabrakan sehingga menyebabkan tiga orang memgalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan adanya laka tersebut. Tiga orang yang mengalami luka-luka sudah mendapat perawatan di RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Ujungpangkah. “Semua korban sudah ditangani tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut,” ujarnya, Sabtu (20/04/2019).

Yossy menambahkan, faktor yang mempengaruhi terjadinya laka karena pengendara motor Honda Supra Fit nopol W 2091 R kurang memperhatikan arah depan serta mengambil haluan terlalu ke kanan. “Karena mengambil haluan terlalu ke kanan maka terjadi benturan. Beruntung tidak ada korban jiwa,” tambahnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar