Peristiwa

Motor Vs Motor di Kedamean Gresik, 1 Meninggal dan 2 Orang Luka

Gresik (beritajatim.com)– Kecelakaan maut yang melibatkan sesama pengendara motor terjadi lagi di Jalan Raya Desa Belahanrejo, Kedamean, Gresik. Laka yang melibatkan sesama pengendara motor itu menyebabkan satu pengendara meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat Suhadi (78) yang mengendarai motor Suzuki RC 100 nopol W 4748 PO. Berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat melintas di Jalan Raya Desa Belahanrejo Kedamean, Gresik. Warga asal Desa Belahanrejo itu, berusaha pindah lajur mengambil haluan ke kanan. Tanpa menyalakan lampu sein kanan. Sehingga,
embentur kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion nopol W 3067 MQ yang dikendarai Abdullah Latief (20) tanpa mengenakan helm.

Akibatnya, warga asal Mojowuku, Kedamean, Gresik itu yang berboncengan dengan Bayu Sutriono menabrak motor Suhadi. Akibat kejadian tersebut, Suhadi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, Abdullah Latief dan Bayu Sutriono mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, penyebab kecelakaan ini karena pengendara motor Suhadi mengambil haluan terlalu ke kanan.

“Dia Suhadi menjadi korban di TKP, dan jenazahnya sudah dirvakuasi,” katanya, Selasa (13/08/2019).

Ia menambahkan, korban meninggal karena mengalami luka di kepala. Sementara dua korban lainnya mengalami luka di lengan dan kaki.

“Korban yang selamat sudah mendapat perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik,” tambahnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar