Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Motor Vega Terlindas Truk di Tuban, Pengendaranya Tewas

Kecelakaan sepeda motor yang terlindas dump truk di jalan Desa Kesamben, Kec Plumpang, Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak dan terlindas dump truk di jalan raya Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Rabu (13/4/2022).

Selain satu korban tewas, penumpang yang dibonceng sepeda motor Vega tersebut mengalami luka-luka. Kini korban luka-luka mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Data yang dihimpun beritajatim.com, pengendara motor yang meninggal dalam kecelakaan itu bernama Dariyanto (37), warga Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban luka-luka adalah M Ridwan (28), yang juga warga Desa Kedungrojo.

Kejadian maut di jalan desa tersebut berawal saat Dariyanto mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi (Nopol) S 4431 CY. Saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggal dengan memboncengkan M Ridwan.

“Awalnya sepeda motor tersebut berjalan dari arah utara ke selatan. Pada saat di TKP, motor itu mendahului kendaraan jenis truk yang berjalan searah didepannya,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, Kamis (14/4/2022).

Pada saat mendahului truk, sepeda motor masuk lajur kanan. Ketika sudah masuk di jalur kanan dari arah berlawanan melaju dump truk dengan nomor polisi S 9938 AE yang dikemudikan oleh Sugianto (35), warga Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Karena jarak yang sudah dekat, membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Sehingga sepeda motor yang telah menabrak bagian depan dump truk kemudian terlindas ban belakang. “Untuk dump truk berjalan dari arah selatan. Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor yakni Dariyanto meninggal di TKP dan M Ridwan menderita luka-luka,” jelasnya. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar