Peristiwa

Motor Terseret Trailer, Anak dan Ibunya Meninggal di Jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor dan juga penumpangnya meninggal dunia dengan kondisi luka parah setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk trialer di jalur Pantura Tuban tepatnya di jembatan Temas jalan Tuban-Surabaya KM 20, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (23/3/2020).

Dua korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut di jalur nasional tersebut merupakan anak dan ibunya sendiri. Kini kedua korban sudah langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian dari TKP dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kecelakaan maut itu berawal saat sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi (Nopol) S 3070 GA dikendarai seorang remaja yang bernama Wildan. Dia berboncengan dengan Indrawati, ibu kandungnya warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Widang, Tuban.

Ketika melewati jembatan Temas, pengendara motor tersebut berjalan pada lajur kiri dan kemudian menyalip kendaraan trul trailer nopol L 9569 UU. Truk trailer itu dikemudikan oleh Andriyanto (34), warga Kabupaten Gresik.

“Motor nyalip dari kiri (kendaraan truk trailer). Mereka sama-sama jalan searah,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban saat berada di lokasi kejadian perkara.

Ketika motor Supra X 125 itu menyalip dari sebelah kiri tiba-tiba masuk dan mengalami benturan dengan truk trailer yang ada di sebelah kanannya itu. Akibatnya motor dan penumpangnya itu terjatuh dan diduga terseret di bawah kendaraan besar itu.

“Untuk korban meninggal dunia memang benar dua orang. Namun untuk kronologinya lengkapnya seperti apa, tidak bisa buru-buru. Kita masih harus mengumpulkan data-data dan olah TKP,” tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini petugas kepolisian dari jajaran Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan ini dengan melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi. Sedangkan kendaraan truk trailer dan pengemudinya sudah diamankan untuk dimintai keterangan. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar