Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Motor Terparkir di Apotek Kota Pasuruan Jadi Sasaran Empuk Maling, Pencurian Terekam CCTV

Pasuruan (beritajatim.com) – Aksi pencurian sepeda motor di Kota Pasuruan kembali terjadi. Kali ini, sebuah sepeda motor yang terparkir di halaman salah satu apotek jadi sasaran empuk maling.

Aksi maling yang terdiri dari beberapa orang di parkiran Apotek Kimia Farma di Kelurahan Puturejo, Kecamatan Purworejo ini terekam CCTV. Dalam rekaman, terlihat dua pria berboncengan menggunakan Honda Beat hitam masuk ke parkiran apotek.

Saat kondisi sepi, seorang pria berbaju orange langsung turun dan mendekati Honda Beat putih milik pengunjung apotek. Sementara pria berjaket hitam menunggu di sampingnya.

Hanya btuh waktu 7 detik, maling tersebut menjebol kunci kontak. Seketika dia membawa kabur kabur sepeda motor.

Kasatrekrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan adanya pencurian sepeda motor di parkiran apotek Kimi Farma.

“Benar telah terjadi aksi pencurian di parkiran apotik. Pencurian motornya terjadi Jumat kemarin siang sekitar jam 11.30 WIB,” ujar Bima.

Bima menjelaskan motor yang dicuri merupakan milik salah satu pengunjung apotek. Kini Satreskrim Polres Pasuruan Kota tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Motor yang dicuri itu Honda Beat tahun 2017 milik Khoirul Anam. Anam sendiri merupakan warga Dusun Doropayung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan,” jelasnya. (ada/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar