Peristiwa

Motor Selip, Seorang Ibu Tertabrak Truk, Meninggal, Anaknya Selamat

Tuban (beritajatim.com) – Seorang ibu yang mengendarai motor dan berboncengan dengan anaknya yang masih balita mengelami kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang KM 18-19, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (2/7/2020).

Akibat kecelakaan, ibu bernama Siti Rohmah (39), asal Kelurahan Sumberjo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya itu meninggal dunia di lokasi. Korban meninggal dunia lantaran terlindas kendaraan truk yang kemudian kabur meninggalkan lokasi kejadian perkara.

Peristiwa maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat Siti Rohmah mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) L 4299 SX yang berjalan dari arah timur ke barat. Saat itu korban berboncengan dengan Siva.

“Korban itu berjalan dari timur ke barat. Kemudian saat sampai di TKP itu diduga korban kurang konsentrasi dari sepeda motornya mengalami selip sendiri,” jelas IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Lantara mengalami selip sendiri itu, korban bersama dengan sepeda motornya itu mengalami jatuh ke jalan raya. Sedangkan saat itu dari belakang korban atau dari arah yang sama melaju kendaraan truk yang kemudian menabrak perempuan tersebut dari belakang.

“Korban pengendara motor meninggal dunia di TKP dan untuk seorang anak yang diboncengkan berhasil selamat. Sedangkan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi,” sambung Kanit Laka yang langsung terjun di TKP.

Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah ibu-ibu pengendara motor yang jadi korban kecelakaan mau di jalur Pantura Tuban itu. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi serta mencaritahu keberadaan identitas truk yang menabrak korban itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kita mengimbau kepada para pengendara untuk selalu hati-hati saat berkendara dan selalu jaga konsentrasi saat berkendara,” pungkasnya. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar