Peristiwa

Motor Satria Oleng Tabrak Pick Up, Kakak Adik Meninggal, Ibu Luka-luka

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan satu kendaraan pick up terjadi di jalan antara kecamatan tepatnya berada di jalan raya Pakah-Palang, Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Akibat kecelakaan pengendara dan juga dua orang penumpang sepeda motor Satria yang menabrak pick up itu mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, lantaran kondisi luka berat nyawa dua korban tidak lagi bisa diselamatkan.

Data yang dihimpun beritajatim.com Senin (2/3/2020), peristiwa kecelakaan maut itu terjadi Minggu sore yang melibatkan dua motor dan pick up itu berawal saat sepeda motor Satria dengan nopol S 6945 GO dikendarai oleh Alvin Mustaghfirin (23), warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban. Yang mana saat itu ia memboncengkan Amri (13) dan Lasiyatun (45).

“Sepeda motor yang dikendarai oleh Alvin itu berpenumpang Amri dan Lasiyatun berjalan dari selatan ke utara. Ketika sampai di TKP motor itu bergerak dan oleng masuk jalur kanan,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sepeda motor itu masuk jalur kanan dari arah berlawanan melaju mobil pick up dengan nopol S 8202 HJ yang dikemudikan oleh Ponco Eko Suherwanto (34), warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban. Motor Satria itu menabrak pojok depan bagian kanan mobil yang jalan berlawanan itu.

“Diduga pengendara motor Satria itu kurang konsentrasi saat berkendara. Sehingga membuat benturan tidak dapat terhindarkan,” tambah Kanit Laka.

Kendaraan pikc up yang langsung berhenti setelah ditabrak sepeda motor itu kemudian ditabrak sepeda motor Jupiter yang melaju dari arah Utara. Motor Jupiter dengan nopol S 5652 FR yang dikemudikan oleh Gembong Bayu Guritno (27), warga Kota Tuban itu menabrak bagian belakang pick up.

Akibat dari kejadian kecelakaan itu Alvin Mustaghfirin (23), pengendara motor Satria dan Amri (13) penumpang yang merupakan kakak adik warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban mengalami luka yang parah. Sedangkan ibunya yakni Lasiyatun (45) juga mengalami luka-luka ringan.

“Untuk dua korban yang mengalami Luka Berat (LB) yaitu pengendara dan yang dibonceng akhirnya berkembang meninggal dunia di Rumah Sakit. Dan untuk ibunya kondisnya selamat,” papar IPTU Khoirul Ahmad.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan itu. Pihak kepolisian selalu menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar