Peristiwa

Motor Lawan Motor Tiga Orang Luka-luka

Gresik (beritajatim.com) – Laka lantas sesama motor kembali lagi terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Gresik. Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka cukup serius.

Ketiga korban tersebut antara lain Maslahatul Fitriyah (26) dan Zuhriyah (51) keduanya asal Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Gresik. Selanjutnya, Additya Mustofa (21) asal Desa Raci Kulon, Kecamatan Sidayu, Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka mengatakan, laka lantas itu terjadi saat Maslahatul Fitriyah membonceng Zuhriyah dengan mengendarai Honda Vario nopol W 5863 CD berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat melintasi Jalan Raya Desa Abar-Abir Bungah Gresik. Fitriyah bermaksud belok kanan ( barat ) dan tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus. Sehingga, membentur bagian depan kendaraan sepeda motor Honda CB 150R nopol W 2383 BC yang dikendarai Adittya Mustofah yang berjalan lurus dari arah selatan ke utara lalu terjadi benturan dan terjadi kecelakaan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Maslahatul Fitriyah dan Zuhriya serta Mustofah mengalami luka. Selanjutnya, dibawa ke RS. Fathma Medika untuk dmintakan VER Luka,” ujarnya, Jumat (29/11/2019).

Yossy menambahkan, faktor yang menyebabkan laka ini karena pengendara tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus dan posisi belum aman.

“Sebagian korban yang terlibat kecelakaan ini mengalami luka di kaki serta tangan,” imbuhnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar