Peristiwa

Mobil Xpander Ditabrak KA, Rombongan Alumni SMP Putat Tanggulangin

Sidoarjo (beritajatim.com) – Mobil Xpander Nopol W 1277 VF yang ditabrak oleh KA Mutiara Selatan jurusan Bandung-Malang di perlintasan KA Tanggulangin adalah rombongan alumni SMP Putat Tanggulangin angkatan 1985.

Mereka adalah, Hamsun (49) pengemudi asal Desa Putat RT 10 RW. 02, Kecamatan Tanggulangin beserta AK (1,5), Sahidin, Aslikah (50), Kasiamah ((51), Muntiatul Chusna (50), Afifah (50), dan Syahidin (52), Mereka akan menghadiri acara reuni SMP Putat.

“Saya kaget, tiba-tiba ditabrak kereta api dari arah utara. Bagian depan saat itu sudah posisi diatas perlintasan rel mau belok ke arah selatan,” kata Sahidin salah satu penumpang selamat.

Sahidin menjelaskan, dirinya bersama rombongan akan menghadiri acara reuni. Teman yang ikut rombongan ada yang warga Desa Putat, Desa Banjarpanji, dan Desa Kalidawir.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardiyantoro mengatakan, mobil Xpander melaju dari arah timur Desa Kalitengah, Tanggulangin. Setelah itu mobil tersebut, belok ke arah kiri menuju ke selatan Porong,

“Saat belok ke kiri dan melangkah rel perlintasan kereta api Tanggulangin tiba-tiba mesin mobil mendadak mati, Kereta api yang melaju dari arah Utara itupun langsung menghantamnya,” terangnya.

Seluruh korban dilarikan ke RS  Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk perawatan medis. Sedangkan sopir yang meninggal, atas nama Hamsun di ruang jenazah sambil menunggu pihak keluarganya datang. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar