Peristiwa

Mobil Terguling-guling di Tol Madiun-Nganjuk

Madiun (beritajatim.com) – Jalan tol memang menawarkan jalan yang mulus dan bebas hambatan. Namun untuk perjalanan yang lancar dan selamat sampai tujuan, pengemudi harus selalu waspada dan konsentrasi tinggi.

Kalau tidak hati-hati, hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Seperti kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan tol Nganjuk – Madiun tepatnya KM 619 jalur B pada Rabu (1/5/2019) sore.

”Tadi sore memang ada kecelakaan mobil terbalik di jalan tol Madiun – Nganjuk,” kata Kanit Laka sat lantas Polres Madiun Ipda Nanang, saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Nanang menyebut, kecelakaan berawal ketika mobil dengan nopol H 9217 SZ yang dikemudikan oleh Alvin Sanjaya (29) warga Plamongan indah H2 nomor 25 Semarang, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sekitar 110 km/jam.

Pada saat tiba di KM 619 B, diduga karena kurang hati-hatinya sang sopir, mobil tergelincir saat melakukan pengereman. Hal itu terjadi sebab kecepatan mobil yang tinggi dan permukaan jalan yang basah usai hujan.

”Hingga terguling-guling dan mobil berhenti dalam keadaan terbalik,” katanya.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir dan 3 penumpang tidak mengalami luka serius. Hanya salah satu penumpang, kata Nanang yang mengeluh cedera di pinggang. Dia langsung dilarikan ke RSUD Caruban.

”Body mobil penyok akibat terguling. Dan sudah diamankan ke unit laka lantas Polres Madiun,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar