Peristiwa

Mobil Terguling dan Mengeluarkan Asap Hitam, Sopir Selamat

Kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Pangelen, Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Sebuah mobil box bertuliskan UD 99 Jaya terguling mengeluarkan asap hitam dan melintang di tengah jalan raya Pangelen, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Dugaan kuat, sebelum mobil box nopol M 9160 GP bermuatan 400 kardus air mineral itu mengalami kecelakaan tunggal. Terdengar suara ledakan menyerupai ban meletus.

Kanit Laka, Satlantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.08 WIB, Selasa (29/10/2019). Kronologi kejadian bermula saat mobil box yang dikemudikan Aziz (28) warga Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan ada sebuah mobil pribadi yang melintas dan berpapasan dengan mobil box tersebut. “Jalan yang sempit membuat ban truk tergelincir ke bahu jalan, sehingga mengakibatkan truk itu oleng dan terguling,” kata Eko.

Lebih lanjut Eko mengimbau jika jalan di lokasi itu sempit. Sedangkan bahu jalan cukup tinggi. Kalau pengendara kurang waspada dan berhati-hati bisa berbahaya. “Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sopir ini murni kecelakaan tunggal,” tandasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar