Peristiwa

Mobil Tabrak Truk Tronton di Tol Caruban, Tiga Tewas Ditempat

Madiun (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di Tol Caruban – Madiun kilometer 604, tepatnya di Desa Glonggong Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun pada Jumat (1/3/2019) pagi.

Antara mobil vs truk tronton yang mengakibatkan tiga penumpang mobil tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

‘’Benar pagi tadi ada kecelakaan di jalan tol Madiun,’’ kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Cahyono, Jumat sore.

Ipda Nanang menceritakan kronologis kecelakaan tersebut, awalnya mobil dengan nopol B 1905 KJE yang dikemudikan oleh Syafiq Mufassir (20) warga Desa Pengadegan RT 06 RW 02 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, melaju kencang dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP KM 604 diduga pengemudi mobil mengantuk.

Sehingga hilang konsentrasi yang menyebabkan menabrak body belakang kendaraan truk tronton dengan nopol L 8372 UB yang dikemudikan Sutikno (59) warga Desa Kedinding RT 01 RW 01 Kecamatan Ngampelsari Candi Kabupaen Sidorajo.

‘’Diduga sopir mobil itu mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tersebut,’’ katanya.

Ipda Nanang menambahkan karena benturan yang keras itu, menyebabkan mobil ringsek dan membuat penumpangnya luka-luka bahkan ada tiga orang yang tewas di tempat. Semua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Caruban. Sedangakan mobil dan truk tronton sementara diamankan ke sat lantas Polres Madiun.

‘’Sopir mobil dan kedua penumpang luka-luka. Sedangkan ketiga penumpang lainnya meninggal dunia,’’ pungkasnya.[and/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar