Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Tabrak Pagar Rumdis Bupati Sumenep : Hakim itu Tertidur Saat Kemudikan Mobil

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas di Jl. PB Sudirman Sumenep, yakni mobil menabrak pagar tembok rumah dinas (rumdis) Bupati, sempat ramai menjadi tontonan warga yang melintas. Bagian depan mobil terlihat rusak parah tak berbentuk usai menabrak pagar tembok rumdis Bupati.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, mobil oleng dan menabrak pagar tembok rumdis diduga akibat pengemudinya mengantuk dan tertidur.

“Si pengemudi ini diduga tertidur, hingga mobil hilang kendali, berjalan ke arah kanan. Sebelum menabrak pagar tembok rumdis, mobil ini juga menabrak sepeda motor,” terangnya, Jumat (16/09/2022).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Mitsubishi Outlander warna merah Nopol N 1330 WD yang dikemudikan Anjar Kumboro (38), seorang hakim, warga Jl. Kusuma Bangsa Kelurahan Tumenggungan, Lamongan, melaju dari arah barat ke timur.

Diduga karena tertidur, mobil berjalan oleng ke kanan, kemudian nyelonong naik ke trotoar dan menabrak pagar rumah dinas Bupati Sumenep, di Jl. PB Sudirman. Sebelum menabrak pagar, mobil menabrak sepeda motor Honda Beat warna biru nopol M 2193 TL yang dikendarai Helda Tri Yulistiana (32), warga Kelurahan Kepanjin, Sumenep.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, dan dirawat di RSUD Sumenep. Sedangkan sepeda motornya juga ringsek cukup parah,” ujar Widiarti. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar