Peristiwa

Mobil Sedan Hangus Terbakar di SPBU Sotaber

Pamekasan (beritajatim.com) – Sepekan pasca kebakaran sebuah mobil jenis Carry di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Larangan Badung, Palengaan, Rabu (15/7/2020) lalu. Kebakaran mobil di area SPBU kembali terjadi, Rabu (22/7/2020).

Kali ini sebuah mobil sedan kembali terjadi di kompleks SPBU Sotaber, Kecamatan Pasean. Bahkan kebakaran tersebut mengakibatkan kondisi mobil terbakar hingga gosong dan hampir sama dengan kondisi mobil Carry yang terbakar sebelumnya.

“Kemungkinan mobil terbakar saat hendak mengisi BBM di SPBU, karena yang kami tahu mobil berada di dekat pengisian saat terbakar,” kata salah satu pengguna jalan asal Desa Sotaber, Pasean, Saiful Bahri kepada beritajatim.com.

Kondisi mobil yang tampak hangus diduga akibat lambatnya penanganan dari petugas SPBU maupun warga sekitar untuk memadamkan api, terlebih posisi kebakaran tepat berada di area SPBU. “Proses pemadaman dilakukan dengan alat seadanya, selain alat pemadam juga menggunakan pasir untuk menahan kobaran api,” ungkapnya.

“Soal korban kami belum tahu pasti, sebab yang kami tahu hanya kondisi mobil yang sudah gosong berada di tengah SPBU. Termasuk bekas pasir yang dijadikan sebagai alat untuk memadamkan api saat api membesar,” jelasnya, singkat.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, khususnya aparat kepolisian dari Polsek Pasean. Sekalipun saat ini tampak sejumlah personil dari TNI-Polri yang tengah melakukan olah TKP di SPBU Sotaber, Pasean. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar