Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Remaja Putri Tabrak Pohon di Jalan Kertajaya Surabaya

Mobil Grand Livina L 1361 VJ yang dikendarai NA

Surabaya (beritajatim.com) – NA (19) remaja putri yang beralamat di Jalan Tanah Merah mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai Grand Livina L 1361 VJ di jalan Kertajaya, arah ke Jalan Sulawesi, Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 22.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, NA harus rela mobilnya rusak parah di bagian kanan depan.

Nanto (47) salah satu saksi yang sempat melihat NA mengatakan, awalnya mobil melaju sangat kencang dari arah Jalan Manyar Kertoarjo dan melintas di Jalan Kertajaya. Tepat sebelum di Traffic Light (TL) Kertajaya, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pohon hingga mobil berbalik arah.

Mobil Grand Livina L 1361 VJ yang dikendarai NA

“Kenceng memang. Tadi se kata yang mbantuin ngakunya ngantuk. Ta deketin juga ga bau alkohol kok,” ujar Nanto saat dikonfirmasi Beritajatim di lokasi.

Dibantu warga dan pengemudi motor, NA lalu dikeluarkan dari mobil. Tak lama berselang, mobil patroli Polsek Gubeng langsung datang dan membawa NA.

“Tadi langsung dibawa sama mobil Polsek, mungkin diantar dulu ke rumah sakit untuk ngobati lukanya. Luka ringan gapapa,” imbuh Nanto.

Pantauan Beritajatim di lokasi, akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalan Kertajaya sempat macet karena petugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengevakuasi mobil NA. Untuk mengurai kemacetan, petugas Linmas dan Satpol PP ikut membantu agar pengendara yang lewat tidak sibuk menonton dan menyebabkan kemacetan. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar