Peristiwa

Mobil Ranger Tabrak Warung Kopi dan Dua Motor di Jombang

Warung kopi milik Kasminah rusak bagian depan usai ditabrak mobil Ford Ranger, Sabtu (31/10/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Sebuah warung kopi yang yang berada di Jl Raya Kabuh, Kecamatan Kabuh, ditabrak mobil Ford Ranger yang sedang melintas, Sabtu (31/10/2020) pagi. Selain itu, mobil tersebut juga menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir di lokasi. Motor tersebut milik pengunjung warung kopi.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil Ford Ranger nopol H-1846-KE melaju dari arah utara ke selatan. Awalnya, mobil yang dikemudikan Listanto Gustiyono (31), warga Jl kambung BLK A1/12 PMI Desa Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, Kabupaten Bekasi ini aman-aman saja.

Namun mendekati lokasi kejadian, Listanto diduga kurang konsentrasi saat mengemudi. Karena secara tiba-tiba, mobil tersebut mengarah ke kanan dengan cepat. Kendaraan tersebut kemudian menabrak warung kopi di sebelah barat jalan. Selain itu juga menghajar dua sepeda motor yang sedang parkir, yakni Honda Beat S-2371-CA dan S-4220-AG.

Benturan keras terjadi, pemilik dan pengunjung warung kaget bukan kepalang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun demikian, bagian depan warung milik Kaminah (55), warga Dusun Grobogan, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh ini rusak berantakan. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta,” ujar Sulaiman.

Begitu juga dengan pemilik motor. Meski kendaraan mereka mengalami kerusakan akibat ditabrak Ford, namun keduanya tidak terluka. Dua pemilik motor itu adalah Witamin (36), warga Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro dan M Dendik (25), warga Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro. [suf]

Sepeda motor tergeletak di kolong mobil ranger di Jl Raya Kabuh Jombang, Sabtu (31/10/2020)




Apa Reaksi Anda?

Komentar