Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Pikap Terbakar di Area SPBU Kamal Bangkalan

Mobil bermuatan barang bekas yang terbakar di area SPBU Kamal (Foto: Zamachsari/beritajatim.com)

Bangkalan (beritajatim.com) – Sebuah mobil pikap L 7336 PB bermuatan barang bekas, terbakar di sekitar SPBU Kamal, Kabupaten Bangkalan, Rabu (17/8/2022).

Kapolsek Kamal AKP Andy Bahtera membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas telah mengevakuasi bangkai mobil agar tidak menjadi perhatian warga. Karena hal itu bisa menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. “Selang beberapa menit terjadi kebakaran, tim Damkar tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api,” terang Andy.

Ia menambahkan, sebelum terjadi kebakaran, pemilik mobil bernama Ahmad sempat turun dari kendaraanya. Karena tepat di bawah tempat duduknya keluar asap. Dia menduga mobilnya mengalami korsleting. “Pemilik mobil sempat keluar dan memeriksa kendaraanya. Tetapi api dengan capat menyebar,” tegasnya.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pemilik kendaraan mengalami kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp10 juta. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Pemilik mengalami kerugian sekitar Rp10 juta,” pungkasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar