Peristiwa

Mobil Pikap Pecah Ban, Sayur Berhamburan di Jalan Tol Nganjuk-Madiun

Madiun (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan tol. Tepatnya di ruas tol Nganjuk-Madiun di kilometer 611.800/B, Kamis (16/5/2019) malam.

“Mobil pikap pengangkut sayuran yang mengalamai kecelakaan tunggal,” kata Kanit Laka sat Lantas Polres Madiun Iptu Nanang, saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2019) pagi.

Nanang mengungkapkan, kecelakaan berawal saat pikap bernopol AB 8075 CD yang dikemudikan Wahyu Yuni Hantoro (37) melaju dari arah timur menuju ke barat dilajur lambat dengan kecepatan 70 km/jam. Saat tiba di kilometer 611.800/B, mobil tersebut oleng lalu terguling. “Diduga mobil itu mengalami pecah ban kanan belakang yang menyebabkan mobil tiba-tiba oleng,” katanya.

Sopir pikap yang merupakan warga Desa Ngoreyan, Kecamatan Gantiwarno, Kabupate Klaten, Jawa Tengah itu terkejut saat mobil mendadak oleng ke kanan. Sehingga barang muatan berupa sayuran tumpah ke jalan. “Sayuran dari Kediri yang rencananya dibawa ke Yogja itu tumpah di jalan,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sang sopir dan satu penumpang bernama Marimin (31) tidak mengalami luka. Namun mobil pikap tersebut mengalami kerusakan pada bagian samping kanan. “Mobil kami amankan ke unit laka Sat Lantas Polres Madiun,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar