Peristiwa

Mobil Pikap Bermuatan Cabai Terguling di Jl Raya Tlanakan

Pamekasan (beritajatim.com) – Mobil pikap jenis L300 bermuatan cabai mengalami kecelakaan lalu lintas dan terguling di jalur tengkorak Jl Raya Tlanakan, Desa Larangan Tokol, Tlanakan, Kamis (25/4/2019) malam.

Kendaraan bernopol L 9811 L tersebut, melaju kencang dari arah kota Pamekasan menuju arah selatan ke arah Sampang (Surabaya). Nahasnya di lokasi kejadian, sang sopir gagal mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya terguling di jalan raya.

Bahkan peristiwa tersebut membuat warga terkejut sekaligus mengevakuasi sopir sekaligus muatan berupa sejumlah sak besar berisi cabai juga tumpah ruah dan berhamburan di jalan raya.

“Kejadian semalam merupakan laka tunggal dan tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja pengemudi mengalami luka dan sempat mendapat perawatan intensif,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendi kepada beritajatim.com, Jumat (26/4/2019).

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani jajaran Lantas Polres Pamekasan, sementara pengemudi sudah membaik. “Kecelakan tunggal, hanya selip dan kurang konsentrasi. Kerugian materil sekitar puluhan juta rupiah,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar