Peristiwa

Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Desa Argosari

Lumajang (beritajatim.com) – Sebuah mobil pick up yang dikemudikan, Iswahyudi (40) warga Desa Argosari Kecamatan Senduro terjun bebas ke jurang saat hendak mengambil muatan bawang, Selasa (24/11/2020). Mobil langsung terguling beberapa kali dan tidak sampai menelan korban jiwa.

Informasi dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang, mobil melintas di jalur yang sempat tertimpa tanah longsor. Akibatnya jalanan menjadi licin.

Saat pick up melintas mengalami roda memutar di atas jalan licin. Pengemudi tidak bisa menguasai setir dan mobil mengarah ke kiri jalan yang merupakan jurang.

“Jadi pengemudi hendak mengambil muatan bawang dan alami kecelakaan tunggal,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni pada wartawan.

Masih kata dia, dalam kecelakaan itu hanya ada 2 orang yang alami luka yakni, Sopir dan buruh angkut bawang. “Untuk mobil belum bisa dievakuasi lantaran masuk ke dasar 100 meter,” jelasnya.

AKibat kecelakaan tunggal di Jalan Desa Argosari, Satlantas pasang rambu tanda bahaya. Kemudian menghimbau para pengendara baik roda 2 dan 4 untuk waspada saat melewati jalur naik turun perbukitan desa yang dikenal sebutan Negeri diatas awan itu. [har/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar