Peristiwa

Mobil Pemdes Jemundo Tabrak Pikap Parkir

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga mengemudi dengan kondisi mengantuk, mobil operasi Pemdes Jemundo Kec. Taman jenis APV Nopol W 1462 WB, menabrak mobil pikap Nopol W 9668 XB yang parkir di bahu jalan sisi utara di Jalan Raya Bakung Temenggungan Kec Balongbendo, Minggu (22/9/2019).

Akibat tabrakan itu, mobil Pemdes Jemundo, yang dikemudikan Banu Sugiyanto (27) warga JL. Sawunggaling III Jemundo RT 19/RW 04 Kec.Taman dan berpenumpang Imam Masruri (49) perangkat Desa Jemundo, ringsek bagian bodi depan.

Sedangkan mobil pikap yang dikemudikan Sumaji (58) warga Dusun Kendal Desa Bakung Pringgidano RT 20 RW 04 Kec. Balongbendo, mengalami kerusakan di bagian depan atau adu moncong depan.

“Kecelakaan diduga akibat sopir APV mengantuk,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menceritakan, kecelakaan bermula, kendaraan dinas desa itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto menuju Surabaya. Tepat di TKP mobil korban oleng dan menabrak kendaraan pikap yang parkir di bahu jalan sisi utara dan menghadap ke barat.

“Tabrakan adu depan antara kedua mobil. Faktornya karena kurang hati-hati korban dalam mengemudi. Diduga mengantuk tidak mengutamakan istihat terlebih dahulu. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya kerugian materiil yang ditimbulkan dari kerusakan pada bodi mobil,” jelasnya.

Kedua mobil yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolsek Balongbendo. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar