Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sedang Tangani Kecelakaan

Mobil Patroli Polres Tuban Disruduk Truk Hingga Kecebur Sawah

Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tuban kecebur sawah setelah ditabrak truk tronton.[foto: M Muthohar/beritajatim.com]

Tuban (beritajatim.com) – Kendaraan patroli milik petugas Sat Lantas Polres Tuban tercebur ke area persawahan yang ada di tepi jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022) pagi.

Mobil patroli polisi tersebut ditabrak truk tronton saat kendaraan patroli itu sedang mengamankan lokasi kecelakaan, yakni sepeda motor yang menabrak truk rusak di jalan tersebut. Pengemudi truk tronton yang menabrak mobil patroli tersebut mengaku ngantuk dan tidak mengetahui jika ada mobil patroli yang sedang menangani kecelakaan.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kecelakaan mobil patroli polisi terjun ke sawah itu berawal saat mobil dinas polisi itu sedang mengamankan lokasi kecelakaan. Mobil tersebut dalam kondisi menyalakan rotator dan berada di jalan sebelah kiri.


“Mobil patroli itu tadi sedang nangani kecelakaan. Ada sepeda motor kecelakaan menabrak truk yang rusak,” terang Ahmad, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Setelah korban kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk itu dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit, mobil patroli masih berada di lokasi untuk mengamankan TKP. Tiba-tiba terdapat truk tronton dengan nomor polisi L 8281 UN yang melaju dari arah Tuban menuju Surabaya.

TKP mobil Patroli Sat Lantas Polres Tuban yang ditabrak truk tronton saat mengamankan lokasi kecelakaan di jalur Pantura Tuban.[foto : M Muthohar/beritajatim.com]
Selanjutnya truk tronton yang dikemudikan oleh Eko Rianto (31), warga Sidoarjo menabrak pada bagian pojok kanan kendaraan patroli polisi itu. Mobil terdorong dan langsung terjun ke area persawahan yang ada di pinggir jalur pantura itu.

“Saya tadi ngantuk sekali, tidak melihat kalau ada mobil patroli itu. Tahu-tahu setelah nabrak dan saya lihat ada lampu kelip-kelip sudah jegur ke sawah,” terang Eko Rianto (31), pengemudi truk tronton saat berada di TKP.

Beruntung pada saat kejadian tersebut, dua anggota Sat Lantas Polres Tuban yang membawa kendaraan patroli itu berada diluar kendaraan. Sehingga dalam kejadian kecelakaan mobil patroli polisi yang ditabrak truk tronton tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa maupun korban luka-luka.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi TKP guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan mobil patroli yang masuk ke dalam sawah langsung dievakuasi dari dalam sawah milik warga setempat itu. [mut/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev