Peristiwa

Mobil Parkir Ditabrak dari Belakang, Roda Naik ke Kaca

Gresik (beritajatim.com)– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik. Kali ini, mobil Nissan Xtrail W 1065 BY yang diparkir menikung ditabrak mobil Honda Jazz B 2723 KM dari belakang hingga naik ke atas. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut salah satu saksi mata Warsito (53), saat kejadian dirinya sedang melintas. Kemudian melihat kecelakaan dan terdengar suara benturan. “Mobil yang ditabrak hendak mengantar istrinya. Kemudian diparkir sebentar namun dalam hitungan detik ada suara tabrakan sangat keras. Tidak tahunya ditabrak mobil Honda Jazz dari belakang sampai naik ke atas,” ujarnya, Sabtu (28/3/2020).

Sejumlah warga berusaha mengeluarkan pengemudi Honda Mobil Jazz tersebut. “Pengemudinya masih muda. Dari penuturannya pengemudi Honda Jazz itu tidak terima sewaktu mobil Suzuki menyalip secara zig-zag. Kemudian dikejar. Sampai di tikungan, tidak tahu ada mobil parkir pinggir jalan, lalu terjadilah tabrakan,” ungkap Warsito.

Akibat kecelakaan itu, mobil Nissan xtrail mengalami kerusakan, yakni kaca sebelah kanan pecah. Sedangkan Honda Jazz berwarna merah mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan tidak ada laporan terkait kecelakaan itu. “Tidak ada laporan terkait kecelakaan itu. Tidak ingin ditangani,” pungkasnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar