Peristiwa

Mobil Mewah Tabrak Pagar Bulog Jatim Hingga Jebol

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mobil mewah jenis Honda Elyson berwarna hitam dengan nopol L 1040 QM tampak tergeletak di depan kantor Bulog Divisi Regional Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (18/12/2019) sore.

Pantauan beritajatim.com di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal itu diduga karena pengemudi ngantuk sehingga menabrak pagar depan kantor Bulog Divre Jatim hingga jebol.

“Tadi teman saya yang nyopir sepertinya ngeblank, Mas. Mungkin ngantuk. Sekarang sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Ini mobil perusahaan di pabrik Gedangan,” kata Gondo, rekan dari pengemudi yang menemani di dalam mobil saat kejadian.

Petugas Polantas, Prasetyawan ketika dikonfirmasi memastikan bahwa kejadian ini adalah laka tunggal. “Korban sekarang sudah dilarikan di RS Bhayangkara. Kami belum tahu identitasnya,” tuturnya.

Mobil mewah ini terpantau sedang diderek, agar tidak menjadi perhatian para pengguna lalu lintas yang dalam kondisi padat di seputaran Bundaran Bulog, Jalan Ahmad Yani Surabaya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar