Peristiwa

Mobil Hilang di Perkantoran, Polrestabes Surabaya Cari Kamera Pengawas

Foto: Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Satreskrim Polrestabes Surabaya menemukan titik terang dalam penyelidikan kasus hilangnya mobik oprrasional di kawasan jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Mobil yang terparkir di halaman kantor ini hilang. Dari data yang beritajatim.com peroleh, mobil tersebut hilang usai dipakai operasional pegawai bank.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya  Iptu Agung Kurnia Putra menjelaskan, kasus hilangnya mobil ini masih dalam penyelidikan. Ia menyebutkan ada dugaan kuat keterlibatan orang dalam di kasus ini.

“Kami duga ada keterlibatan orang dalam. Karena hilangnya mobil di lingkungan kantor yang tertutup portal dan ada petugas keamanannya. Tapi kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya kepada beritajatim.com, Rabu (24/2/2021).

Selain itu Iptu Agung juga menjelaskan, pemeriksaan saat ini sudah dilakukan dengan memeriksa sejumkah saksi dan juga menyimpan barang bukti yang ada. Tak hanya itu, petugas juga sudah melakukan pemeriksaan kamera pengawas dan mencari video yang bisa menyorot ke jalan.

Langkah ini ditempuh untuk mencari tahu pelaku dan dugaan adanya keterlibatan orang dalam kantor milik pemerintah Provinsi Jawa Timur ini.

“Sudah diperiksa dari saksi dan barang bukti yang ada. Tunggu perkembangannya nanti,” pungkasnya.(man/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar