Peristiwa

Mobil Ertiga vs Mobil Ertiga di Gresik, 7 Orang Luka-Luka

Gresik (beritajatim.com)– Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di Jalan Raya Pantura Duduksampeyan Gresik. Tepatnya, di Desa Sampirplapan. Kejadian kecelakaan itu, melibatkan sesama mobil Suzuki Ertiga sehingga menyebabkan tujuh orang mengalami luka-luka akibat benturan yang sangat keras.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat mobil Suzuki Ertiga nopol L 1970 ZJ yang dikemudikan Umar Marzuki (60) warga Wonorejo Rungkut II/5 Surabaya. Berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Mobil Suzuki Ertiga yang berpunampang Mas’udin Suwanto, Siti Nakhlatus Saidah, dan Adinda Zahrotus Samro Fuadiyah. Tiba-tiba oleng ke kanan, selanjutnya pengemudi tidak menguasai setir. Setelah oleng, mobil melewati batas marka jalan lalu membentur mobil Suzuki Ertiga nopol W 1175 CM yang dikemudikan Martin Faisal Ramadhan (32).

Mobil yang dikemudikan warga Desa Kepuh, Kecamatan Gudo, Jombang itu juga sempat oleng. Mobil yang berisi tiga penumpang masing-masing Ragil Dania Meinarsari, Keysha Aqila Ramadhania kaget sehingga semua penumpang itu mengalami luka-luka.

Imbas adanya benturan tersebut juga menyebabkan mobil yang dikemudikan Umar Marzuki membuat pengemudi serta empat penumpang lainnya. Yakni, Mas Udin Suwanto, Siti Nakhlatus Saidah, Adinda Zahrotus Samro Fuadiyah, dan Martin Faisal Ramadhan juga mengalami luka-luka akibat benturan yang sangat keras.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, ketujuh korban itu sudah dilarikan ke RSUD Ibnu untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka di tangan dan kaki.

“Semua korban sudah dilarikan ke RSUD Ibnu Sina,” tuturnya, Jumat (14/06/2019).

Ia menambahkan, faktor yang mempengaruhi laka lantas ini karena pengemudi mobil Suzuki Ertiga nopol L 1970 yang dikemudikan Umar Marzuki diduga tidak bisa menguasai kemudi. Sehingga, oleng ke kanan melewati marka jalan lalu menabrak bagian samping.

“Rata-rata korban mengalami luka di tangan dan kaki,” tambahnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar