Peristiwa

Mobil Ertiga Terbakar Usai Seberangi Jembatan Suramadu

Mobil keluarga jenis Isuzu Ertiga hitam metalik terbakar usai menyeberangi Jembatan Suramadu ke arah Bangkalan, Pulau Madura, Jatim, Sabtu (10/10/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – Yulianti (43) tak menyangka jika perjalanan liburannya ke Pulau Madura sempat dikagetkan adanya kecelakaan tunggal di Bangkalan, Pulau Madura, Jatim, Sabtu (10/10/2020).

Niatnya mau liburan bersama rekannya ini terganggu dengan mobil yang tiba-tiba membanting arah kanan. Suara keras seperti benturan pun terdengar dan mobil tampak berada di atas trotoar. Padahal mobil ini baru saja selesai menyeberangi Jembatan Suramadu dari arah Surabaya menuju Pulau Madura.

Tak berselang lama, penumpang dalam mobil yang juga menabrak spanduk salah satu pasangan calon Bupati Bangkalan ini lari. “Nah pas teriak sambil lari itu ternyata mobilnya juga terbakar. Tak butuh waktu lama, api semakin membara besar,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Menurut Yuli, mobil keluarga iti dinaiki oleh empat orang bersama sopir. Belum diketahui apa penyebab kebakaran mobil berplat nomor N 1845 MJ yang mengalami laka tunggal.

Mobil yang terbakar ini menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Hanya saja sampai api membara besar, tak nampak ada petugas pemadam kebakaran datang. Pengendara mobil yang sempat memadamkan api semampunya pun ini berhenti karena api terus membesar.

“Kejadian sekitar jam 11 tadi. Kalau korban saya gak tahu. Tapi semoga saja gak ada korban,” lanjutnya. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar