Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Ditarik di Jalan, Paguyuban Driver Online Surabaya Geruduk Kantor Suzuki Finance

Puluhan driver online yang tergabung dalam paguyuban Bamboe Runcing saat menunggu di depan kantor Suzuki Finance jalan Kenjeran

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak terima salah satu anggotanya mengalami penarikan oleh pihak Suzuki Finance Indonesia, puluhan driver online yang tergabung dalam paguyuban Bamboe Runcing menggeruduk kantor dan menutup akses jalan keluar pada Jumat (24/09/2021) di jalan Kenjeran Surabaya.

Erwin, koordinator lapangan menjelaskan jika aksi ini merupakan bentuk solidaritas untuk salah satu anggota mereka yakni Warsito yang mengalami penarikan mobil di jalan Klampis Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. “Kan ada pasalnya, ga boleh narik di jalan. Apalagi ini barang pribadinya diambil,” ujar Erwin saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Ia pun menjelaskan bahwa tadi, pihak paguyuban sudah ditemui oleh pihak Suzuki Finance. Hasilnya, pihak paguyuban masih menunggu kedatangan dari pihak debt collector yang menarik mobil pick up Carry W 8798 DV milik Warsito.

“Tuntutan kami jelas, bahwa mobil harus dikembalikan. Kami akan terus menutup akses jalan mereka keluar sampai mobil tersebut dikembalikan,” imbuh Erwin.

Sementara pihak Suzuki Finance Indonesia, saat dimintai keterangan, mereka menolak berkomentar lebih lanjut. “Nanti dulu ya mas, kita masih menunggu. Kan suasana lagi kayak gini juga,” ujar salah satu security yang didampingi seorang pria berbaju batik.

Pantauan di lokasi, hingga berita ini ditulis pihak paguyuban terus menunggu mobil milik Warsito keluar. Massa pun diperkirakan akan terus bertambah sesuai dengan keterangan dari Erwin. “Akan terus bertambah,” ujarnya singkat. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar