Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Disopiri Polisi Tabrak Motor di Tuban, 2 Orang Meninggal

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat mengamankan barang bukti mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

Tuban (beritajatim.com) – Mobil pribadi yang dikemudikan oleh oknum polisi mengalami kecelakaan di jalan raya Jatirogo-Sale, Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban pada Rabu (10/11/2021) malam. Mobil tersebut menabrak sepeda motor. Dua orang meninggal dalam kecelakaan itu.

Satu korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara), sedangkan satu korban lagi menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Data yang dihimpun beritajatim.com, Jumat (12/11/2021), dua korban meninggal adalah Suparman (30) dan Abi Suyanto (45). Keduanya merupakan warga Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Dua korban adalah pengendara dan penumpang sepeda motor.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Avanza nopol F 1328 HV berjalan dari arah timur. Mobil itu dikemudikan oleh Bripka Suwawi (43), anggota Polri yang bertugas di Polsek Sale, Polres Rembang, Jawa Tengah. “Semula Toyota Avanza F-1328-HV berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi,” jelas AKP Arum Inambala, Kasat Lantas Polrea Tuban saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Pada saat di TKP, yakni di jalan Jatirogo menuju arah Sale, mobil yang dikemudikan anggota polisi itu menabrak dari belakang sepeda motor Vario nopol S 5459 GP. Sepeda Motor itu dikendarai oleh Abi Suyanto berboncengan dengan Suparman itu berjalan se arah dari timur ke barat.

Akibat ditabrak dari belakang, motor berikut korban terpental. Bahkan kedua korban terlempar hingga keluar jalan raya. “Suparman meninggal di TKP. Sedangkan Abi Suyanto mengalami luka berat, lalu meninggal saat dirawat di rumah sakit,” sambung Kasat Lantas Polres Tuban itu.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan pengemudi mobil juga mengalami luka-luka. Mobil yang dikemudian oknum polisi tersebut rusak parah pada bagian depan.

“Faktor yang mempengaruhi laka lantas diduga pengendara Avanza Nopol F-1328-HV mengemudi dengan kecepatan tinggi dan tidak konsentrasi secara penuh,” pungkasnya. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan