Peristiwa

Mobil Dinas Kapolsek Karang Penang Terlibat Kecelakaan

Sampang (beritajatim.com) – Mobil Dinas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, terlibat kecelakaan dengan mobil Kijang nopol L 1922 RS, milik Ahmad warga Desa Temoran, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, laka tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (23/2/2019). Saat itu, Ahmad mengendarai mobilnya dari arah Surabaya hendak pulang menuju Omben. Sesampainya di jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Delpenang, mobil Ahmad terlibat kecelakaan dengan mobil polisi yang tak lain adalah mobil dinas Kapolsek Karang Penang.

“Saya dari Surabaya ketika belok kiri menuju Kecamatan Omben atau di jalan Imam Bonjol mobil saya bertabrakan dengan mobil dinas Kapolsek Karang Penang,” terang Ahmad.

Ahmad juga mengatakan, perbaikan kerusakan mobilnya ditanggung oleh Kapolsek Karang Penang. “Tadi sudah rembukan dan orangnya sudah bertanggungjawab atas perbaikan mobil ini,” imbuhnya.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Karang, Iptu Warnoto membenarkan dirinya terlibat kecelakaan di Jl. Raya Imam Bonjol dengan mobil warga Desa Temoran, Kecamatan Omben. “Ia mas dapat musibah, tadi sore terlibat kecelakaan di Jl. Raya Imam Bonjol. Alhamdulillah semuanya selamat tidak ada korban,” jelas Warnoto.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar