Peristiwa

Mobil Tabrak Motor di Siman Ponorogo, 1 Meninggal

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakan maut terjadi di jalan jurusan Ponorogo – Siman kilometer 8-9. Tepatnya masuk Desa Kepuhrubuh Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Melibatkan sepeda motor dengan mobil.

“Kejadiannya tadi malam, antara sepeda motor dengan mobil. ,”kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, usai olah TKP, Jumat (19/7/2019).

Badri mengungkapkan kejadian itu berawal saat sepeda motor dengan nopol AE-3025-W yang dikemudikan Misni (65) melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 40 km/jam. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor jatuh ke kanan. Otomatis Misni dan yang dibonceng anaknya bernama Vika Deny (26) jatuh ke jalan aspal.

Naas dari arah berlawanan melaju mobil dengan nopol AE-1705-SZ yang disopiri oleh M. Yabqi Nurcahyo (19).

Karena jarak terlalu dekat, mobil yang disopiri mahasiswa asal Desa Gunungjati Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah itu menabrak motor kemudian juga menabrak Misni. Beruntung sang anak bisa terhindar dari kecelakaan tersebut sehingga hanya mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri.

”Misni langsung meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka kepala pecah, dan tangan kiri patah,” katanya.

Jenasah Misni langsung dibawa ke rumahnya jalan Tanggul Asri 6 RT 02 RW 02 Desa Ketro Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo. Sementara itu mobil dan sepeda motor diamankan ke unit laka sat lantas Polres Ponorogo.

”Sang sopir mobil saat ini kami bawa ke Polres untuk kami mintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar