Peristiwa

Mobil Carry Hangus Terbakar di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebuah mobil jenis Carry terbakar dan hangus dilalap si jago merah di jalan raya Desa Plakpak, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, Jum’at (14/8/2020) sore.

Peristiwa yang terjadi di sisi barat Pondok Pesantren Ummul Qura, Dusun Pangaporan, Plakpak, Pagantenan, mengakibatkan akses jalan raya dari/menuju Beltok-Blumbungan, sempat tersendat dan mengakibatkan pengendara lain harus menghentikan laju kendaraan mereka.

Sementara sejumlah warga setempat maupun para pengguna jalan, tidak bisa berbuat banyak dan tidak ada upaya untuk memadamkan kobaran api. Terlebih kobaran api semakin membesar dan dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mereka pun hanya bisa melihat dari kejauhan kondisi api yang semakin membesar dan menghanguskan kendaraan roda empat. “Kejadiannya tepat di sebelah barat (Pesantren) Ummul Qura, saat ini api masih belum padam,” kata salah satu pengguna jalan, Daniel kepada beritajatim.com.

“Beruntung kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa, sebab semua orang hanya bisa melihat dari kejauhan karena tidak berani memadamkan api yang terus membesar,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, saat ini petugas pemadam kebakaran (damkar) Pamekasan sudah menuju lokasi kejadian guna menjinakkan api. Apalagi titik kejadian berdekatan dengan pertokoan di wilayah setempat. Sementara penyebab kebakaran tersebut belum diketahui secara pasti dan belum ada keterangan detail dari petugas terkait. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar