Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil BNPT Alami Kecelakaan di Magetan

Rombongan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) terlibat kecelakaan beruntun di depan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Jalan Gubernur Suryo, Magetan, Selasa (16/11/2021)

Magetan (beritajatim.com) – Rombongan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) terlibat kecelakaan beruntun di depan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Jalan Gubernur Suryo, Magetan, Selasa (16/11/2021) sore. Salah satu mobil iring-iringan yang hendak menuju Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan, Jawa Timur itu terlibat kecelakaan dengan empat kendaraan roda empat.

Rombongan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) rencanya akan gelar rapat dengan Bupati Magetan Suprawoto dan Forkopimda di ruang jamuan Pendopo Surya Graha setempat dalam konsolidasi penanggulangan terorisme di Magetan, Selasa (16/11/2021).

Usai acara rencananya rombongan menuju ke Ponpes Al Fatah Temboro di Kecamatan Karas. Namun dalam perjalan rombongan yang di dalamnya juga berisi Kepala BNPT Boy Rafli Amar tersebut terlibat kecelakaan di jalan Gubernur Suryo tepatnya depan Secata Rindam V Brawijaya.

Empat kendaraan yang terlibat yakni Toyota Innova nopol B 1238 PQD, Pajero, Pajero Plat Dinas Polisi 284-07 dan satu mobil Nissan Terra nopol B 1737 RFP.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan karambol tersebut. Kanit Lakalantas Polres Magetan Ipda Agus Suparno saat dikonfirmasi hanya menjawab singkat. ” Aman aman, bentar ya saat ini masih kita tangani,” katanya pada awak media, Selasa (16/11/2021) petang.

Kondisi empat kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut rusak pada bagian depan dan belakang akibat tabrakan beruntun tersebut. Dalam rombongan tersebut diketahui ada kepala BNPT, Bupati Magetan dan Ketua DPRD Sujatno.

Lebih lanjut ditanyakan apakah para pejabat tersebut alami luka saat kejadian belum, Kanit Laka Agus Suparno mengatakan aman.

“Aman semua seluruh penumpang, ganti mobil dan meneruskan rencana awal ke Ponpes Temboro. Saat ini ke- empat pejabat tersebut sudah berada di Ponpes ketika kejadian,” ungkapnya.

Mengenai penyebab pasti kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Magetan. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar