Peristiwa

Setelah Tabrak Pekerja Jalan

Mobil BMW Nyungsep ke Parit Tol Madiun, 1 Meninggal, 3 Luka-luka

Madiun (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tol Nganjuk – Madiun, tepatnya di kilometer 630.100/B, Rabu (17/7/2019) sore.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan berawal dari mobil sedan BWM nomor polisi B 1488 ZRA melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi, diperkiraan 100 km/jam. Di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Isak (34) warga Kampung Cimanggu, Tasikmalaya, Jawa Barat, ini tiba-tiba oleng ke kiri.

“Kecelakaan ini terjadi diduga karena ban pecah sebelah kanan belakang,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Madiun Iptu Nanang, Rabu sore.

Nanang menyebut, di lokasi tersebut kebetulan ada penyempitan lajur kanan, karena ada pekerjaan perbaikan jalan. Naas, saat itu pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya. Sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak pekerja, kemudian banting setir kekiri. Mobil yang berisi dua penumpang tersebut kemudian masuk ke parit.

“Pekerja yang melakukan perbaikan dari warga Desa Telogorejo, Kecamatan Tegowanu, Purwodadi, ikut jadi korban dengan kondisi patah kaki kanan,” katanya.

Selain pekerja, dua penumpang mobil juga ikut jadi korban dari kecelakaan itu. Yakni Agus (35) warga Kampung Cipetir, Kecamatan Pancatengan, Tasikmalaya, dengan kondisi sakit di punggung. Kemudian Rusban Wilantara (21), warga Kampung Arjasari, Kecamatan Arjasari, Bandung, Jabar, dalam kondisi meninggal di tempat kejadian. “Sang sopir juga mengalami luka pendarahan di kepala,” katanya.

Baik korban meninggal maupun luka-luka, kata Nanang, langsung dibawa ke RSUD Caruban. Sementara itu kendaraan dievakuasi ke gerbang tol Madiun. “Para korban langsung dilarikan ke RSUD Caruban untuk segera mendapatkan pertolongan medis,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar