Peristiwa

Mobil Ambulan Bawa Narkoba Tabrak Petugas Saat Dihadang

Sampang (beritajatim.com) – Untuk mengelabui petugas banyak cara yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan narkotika. Pasalnya, baru-baru ini, pelaku mengunakan mobil ambulan agar luput dari kecurigaan aparat.

Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS mengatakan, ini adalah modus baru peredaran narkoba di Kabupaten Sampang, yakni dengan menggunakan mobil ambulan untuk pengirimannya.

“Kejadian ini di wilayah utara Kabupaten Sampang, tepatnya di Kecamatan Banyuates, sebuah mobil ambulan yang sudah dicurigai oleh petugas dihadang. Sopir ambulan nekat menabrak petugas untuk meloloskan diri. Beruntung anggota saat di tabrak tidak mengalami cidera,” terangnya saat mengelar release, Jumat (31/1/2020) kemarin.

Pengejaran mobil ambulan yang bertuliskan Desa Ledok Tempuro, Kecamatan Randu Agung, berakhir di Kecamatan Ketapang. Mobil ditinggalkan oleh sopir di pingir jalan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati, karena pengedar narkoba ini banyak cara, termasuk mengunakan mobil ambulan yang telah kami amankan. Tetapi sopirnya masih kita lakukan pengejaran,” pungkasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar