Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Agya Vs Sepeda Motor di Sumenep, Dua Korban Meninggal

Sebuah kecelakaan merenggut dua nyawa terjadi di Jl. Kabupaten Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-2.

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan merenggut dua nyawa terjadi di jalan Kabupaten Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-2.

“Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Agya dengan sepeda motor Yamaha Finno,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (04/11/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Agya nopol DK 1489 AAT yang dikemudikan Taufiqur Rahman (34), warga Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep melaju dari arah barat ke timur. Taufiq kemudian mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Ternyata pada saat bersamaan, dari arah berlawanan yakni timur ke barat, melaju sepeda motor Yamaha Finno nopol M 4807 TK yang dikemudikan Misnadi (55), berboncengan dengan Abdullah (65). Keduanya warga Desa Manding Daya, Kecamatan Manding.

“Diduga pengemudi mobil saat mendahului kendaraan di depannya tidak mengutamakan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Akibatnya terjadi benturan keras dengan sepeda motor dari arah berlawanan,” terang Widiarti.

 

Sebuah kecelakaan merenggut dua nyawa terjadi di Jl. Kabupaten Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-2.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan yang dibonceng sepeda motor Yamaha Finno meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan pengemudi mobil Agya tidak mengalami luka. Sementara kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan.

“Pengemudi mobil berikut dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep,” ujar Widiarti. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar