Peristiwa

Mobil Agya Kuning Tabrak Trotoar dan Pohon, Ini Penjelasan Polisi

petugas nampak melakukan evakuasi adanya mobil yang terjungkal dan menabrak trotoar serta pohon di Jalan Soekarno, Merr, Surabaya, Selasa (28/1/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Polrestabes Surabaya memastikan kecelakaan di Jalan Soekarno kawasan Midle East Ring Road (MERR) Surabaya,  murni bukan karena pengaruh narkoba dan minuman keras.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Faqih menjelaskan kecelakaan yang terjadi subuh pukul 04.40 WIB murni karena mengantuk. Selain mengantuk pengemudi juga lalai karena ngebut saat mengendarai kendaraan.

“Selain mengantuk supirnya juga bermain ponsel, melaju kencang dan lalai hingga menabrak trotoar serta pohon. Untuk narkoba kita nyatakan nihil pengemudi tak pakai narkoba,” katanya, Selasa (28/1/2020).

Lebih lanjut saat ini petugas masih melakukan pendataan dan pemeriksaan awal. Terlebih karena pengemudi sudah lalai mengendarai kendaraan hingga menabrak trotoar dan pohon.

“Sementara untuk kendaraan dititpkan di tempat parkir. Sememtara kita kenakan pasal 310 ayat 1 uu no 22 th 2009,” tandasnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar