Peristiwa

Mobdin Pemkab Gresik Ini Tabrak Tiang Listrik

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Banyutami Manyar, Gresik. Mobil dinas (mobdin) Suzuki Ertiga W 1568 AP milik Pemkab Gresik yang dikemudikan Mat Yazid (52) menabrak pagar tembok dan tiang listrik.

Beruntung dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil Suzuki Ertiga asal Jalan Gunung Pendil I Sukorejo Bungah, Gresik tidak mengalami luka berat. Hanya kendaraan yang dikendarainya mengalami kerusakan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto menuturkan, ada dugaan pengemudi mobil Suzuki Ertiga tidak bisa mengendalikan kemudi sewaktu menikung ke kiri saat melintas di Jalan Raya Desa Banyutami Manyar.

“Karena tak bisa mengendalikan kemudi, akhirnya mobil oleng ke kanan lalu menabrak pembatas tembok pagar dan tiang listrik,” ujarnya, Kamis (15/07/2021).

Terkait dengan kejadian ini lanjut Suharto, dirinya mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pantura Daendels atau Jalan Raya Desa Banyutami Manyar untuk selalu hati-hati.

“Tetap waspada serta mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas mengingat di jalan tersebut kerap kali terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah dan kerugiannya ditaksir Rp 20 juta. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar