Peristiwa

Misteri Kematian Siswi Madarasyah di Sampang Mulai Terkuak

Evakuasi mayat Sulaiha siswi sekolah Madarasyah dari perbukitan Desa Paopale laok, Ketapang, Madura.

Sampang (beritajatim.com) – Penemuan mayat Sulaiha (17) gadis belia siswi sekolah Madarasyah asal Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (27/1/2021) kemarin, di area perbukitan desa setempat mulai terkuak.

Sebab, jajaran Satreskrim Polres setempat berhasil menciduk inisial I terduga terlibat dengan kematian Sulaiha putri pasangan suami istri (Pasutri) Saleh dan Misrati.

“Kita mengamankan terduga di Desa Tlageh, Kecamatan Banyuates, saat ini masih kita mintai keterangan,” terang KBO Reskrim Polres Sampang Ipda Syafrianto, Sabtu (30/1/2021).

Tetapi, pria dengan satu balok emas dipundaknya ini belum bisa memberikan keterangan secara rinci karena masih dalam proses pengembangan, temasuk motif dan kronologisnya. “Beri kami waktu untuk bekerja, karena masih kita dalami,” tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sulaiha telah meningalkan rumahnya sekitar 9 hari. Kemudian warga menemukan mayat Sulaiha sekitar 700 meter dari sekolahnya dalam kondisi telanjang dan terdapat dua botol minuman serta baju seragam milik korban.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar