Peristiwa

Mini Bus Tabrak Pagar Rumah Warga, Dua Penumpang Meninggal

Kondisi minibus setelah tabrak pagar rumah warga

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan yang menyebabkan dua korban meninggal terjadi Jl. Raya Nasional, Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-15.

“Ini merupakan kecelakaan tunggal, yakni minibus Isuzu berpenumpang 10 orang, menabrak pagar rumah warga,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (19/06/2021).

Kecelakaan tragis itu berawal ketika mini bus nopol M 7399 UA yang dikemudikan Sua’idi (45), warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan melaju dari arah barat ke arah timur atau dari Pamekasan menuju Sumenep dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jl. Raya Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, kendaraan yang dikemudikan Sua’idi mengalami pecah ban bagian kiri depan, sehingga mengalami oleng, dan melaju di bahu jalan sebelah utara. MHhinibus ini tak terkendali dan berhenti setelah menabrak pagar rumah warga bernama Ali Murtada.

“Dalam kecelakaan itu, dua penumpang meninggal di TKP, dan delapan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Saat ini penumpang luka dirawat di Puskesmas Bluto. Sedangkan bagian depan kendaraan ringsek tak berbentuk,” ungkap Widiarti.

Dua penumpang yang meningggal di lokasi kecelakaan tersebut masing-masing bernama Nawari (50) dan Sumaida (35) keduanya warga Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar