Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Miftahul Arifin Kembali Pimpin AJP Periode 2021/2023

Ketua AJP Terpilih, Miftahul Arifin (kiri) berpose bersama pimpinan sidang dalam Kongres IX AJP 2021, Sabtu (27/11/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Miftahul Arifin kembali terpilih sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) Periode 2021/2023, pada pelaksanaan Kongres IX yang digelar di Kota Malang, Sabtu (27/11/2021).

Pada pelaksanaan kongres tersebut, Miftahul Arifin terpilih secara aklamasi dengan mengumpulkan sebanyak 19 suara. Sekaligus mengalahkan Moh Sholeh yang hanya mendapat dua dukungan suara sah dalam proses penjaringan calon ketua, satu suara lainnya dinyatakan tidak sah.

“Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, hal ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang akan kami emban untuk dua tahun kedepan,” kata Miftahul Arifin, saat memberi sambutan usai kembali terpilih sebagai Ketua AJP.

Selain itu pihaknya berharap motivasi dan dukungan dari semua pihak maupun stakeholders, khususnya para anggota AJP dalam melaksanakan tugas sebagai ketua untuk periode kedua. “Dukungan dari semua pihak tentunya sangat kami harapkan untuk menjalankan berbagai program di periode kedua ini,” ungkapnya.

“Tidak kalah penting dukungan dari rekan-rekan AJP sendiri, para senior maupun rekan seprofesi di kabupaten Pamekasan. Sehingga kami selalu bisa melaksanakan amanah dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab,” sambung salah satu wartawan Kabar Madura.

Pada pelaksanaan Kongres AJP 2021, diikuti sebanyak 22 orang dari total sebanyak 27 orang anggota AJP yang berasal dari berbagai media cetak, elektronik maupun online. Beberapa di antaranya tidak hadir dalam kegiatan kongres karena alasan berbeda. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati