Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mesum dan Pesta Miras Merajalela di Sampang, Satpol PP Bangun Pos Pantau

Beberapa tempat dan fasilitas umum yang kerap dijadikan tempat mesum dan miras di Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Lantaran kerap terjadi aksi mesum di tempat fasilitas umum seperti taman kota dan terakhir di samping kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat berencana membangun pos pantau di sejumlah titik.

Pembangunan pos pantau dalam upaya meningkatkan pengawasan sehingga mencegah adanya Penyakit Masyarakat seperti tindakan asusila dan pesta minuman keras yang menimbulkan keresahan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Beberapa tempat dan fasilitas umum yang kerap dijadikan tempat mesum dan miras di Sampang.

Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin mengatakan, sejauh ini gencar melakukan patroli untuk mencegah adanya penyakit masyarakat atau pekat.

“Sering kali ketika kita melakukan operasi, terdapat pasangan mesum dan pesta miras melarikan diri dengan meninggalkan botol miras,” terangnya, Jumat (13/8/2021).

Dengan kondisi itu, Suaidi menegaskan akan membangun pos pantau untuk meminimalisir adanya pekat dan mencegah aksi kejahatan lainya. Adapun, titik lokasi yang akan dibangun pos pantau diantaranya, Taman Wijaya Kusuma (satu lokasi depan halaman KONI), Taman Wiyata Bahari dan terminal.

“Untuk pos pantau di terminal itu lebih mengutamakan pemantauan adanya Wanita Tuna Susila (WTS) dan kupu-kupu malam,” imbuhnya.

Sementara untuk pembangunannya diharapkan bisa terlaksana tahun ini dengan alokasi Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) 2021. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar