Peristiwa

Menyeberang Jalan di Jombang, Motor Ditabrak Mobil, 1 Tewas

Sepeda motor Mio merah yang ditabrak mobil di Jl Raya Bandarkedungmulyo Jombang, Rabu (28/4/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Bandarkedungmulyo Jombang, Rabu (28/4/2021). Pengendara motor yang berboncengan ditabrak mobil Toyota Avanza. Satu orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Korban meninggal bernama Marsiyanti (53), warga Bulurejo, Desa Blabak, Kecamatan Pesantren Kabupaten Kediri. Marsiyanti posisinya dibonceng. Sedangkan yang membonceng adalah Fitri Eka Nofiyanti (21), dengan alamat yang sama.

Fetri menderita luka di tubuhnya dan harus menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Nganjuk. “Satu orang meninggal dan satu orang terluka dalam kecelakaan ini. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor Yama Mio L-4850-RO,” kata Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Rudi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Mio berjalan dari arah timur menyeberang ke barat. Namun saat menyeberang, perempuan tersebut tidak memperhatikan kondisi arus lalun lintas dari selatan. Sehingga tertabrak mobil Toyota Avanza S-1843-WN yang berjalan dari arah selatan ke utara.

Mobil yang dikemudikan Andria Yuditanto (42), warga Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang ini tidak bisa menguasai keadaan karena jarak yang sudah dekat. Tabrakan pun tidak bisa terelakkan. “Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pemotor yang kurang hati-hati saat menyeberang,” pungkas Rudi. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar