Peristiwa

Meninggal, Warga Jombang Jadi Korban Tabrak Lari di Mojokerto

Korban tabrak lari saat dievakuasi sejumlah relawan ISM. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal terjadi di Jalan Raya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (3/1/2020) malam. Kendaraan korban tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh sehingga ditabrak kendaraan roda empat yang tak diketahui identitasnya dari arah belakang.

Saksi mata warga sekitar, Alfan mengatakan, korban berjalan dari arah Ngoro menuju Mojosari namun di lokasi kejadian korban terjatuh. “Kemungkinan mau mendahului tapi tidak keburu, jatuh ke kanan. Korban terlindas truk dan terseret,” ungkapnya, Sabtu (4/1/2020).

Salah satu anggota relawan Info Seputar Mojosari (ISM), Hasan Assegafh menambahkan, korban atas nama Sampir Wibowo (41) Dusun Tugurejo, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang meninggal di lokasi. “Kejadian tabrak lari tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB,” katanya.

Masih kata Hasan, informasi dari grup Facebook (FB) ISM menyebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan di sebelah SPBU Panjer dan anggota langsung ke lokasi. Relawan ILM membantu pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari karena korban sudah meninggal di lokasi kejadian.

“Kita sampai di lokasi ternyata korban sudah meninggal, sehingga kita langsung koordinasi dengan ambulans RSUD Prof Dr Soekandar untuk mengevakuasi jenazah korban. Saat kejadian, korban sendirian mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 5078 WW warna merah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 5078 WW. Sementara, kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah dari arah timur ke barat. “Dengan posisi sepeda motor korban di depan,” jelasnya.

Masih kata Kanit, sampai di lokasi kejadian korban tiba-tiba hilang kendali. Karena tidak bisa menguasai kendaraannya, akhirnya korban terjatuh dan terlindas kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Sementara kasus tabrak lari ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar