Peristiwa

Menikah, Rombongan Mempelai Pria Asal Sumunep Diperiksa Satgas Penanganan Covid 19

Mempelai pria dan rombongan saat diperiksa petugas

Sampang (beritajatim.com) – Di tengah mewabahnya covid-19 atau virus corona, membuat rombongan mempelai pria asal Kabupaten Sumenep, digiring anggota Satgas Penanganan Covid-19 ke Posko di Jalan Wijaya Kusuma, Sampang, untuk dilakukan pemeriksaan.

Tak hanya itu, dua armada berisi 14 orang rombongan pengantar mempelai tersebut disemprot disinfektan sebelum menuju rumah mempelai wanita di Kampung Aji Gunung, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Agus Nuryadi (25), mempelai pria saat berada di Posko mengaku tidak keberatan bahkan dirinya taat atas segala pemeriksaan oleh petugas. Hal itu, bukan hanya untuk dirinya melainkan bagi keselamatan bersama. “Kami memahaami dan akan taat dengan aturan, karena memang virus Corona sedang mewabah,” katanya, di Posko Penanganan Covid-19, Selasa (31/3/2020).

Mewakili keluarga mempelai pria, Moh. Hosni menyampaikan, kesehatan rombongan tidak ada masalah. “Alhamdulillah, semua rombongan khususnya mempelai pria dalam kondisi sehat setelah dilakukan cek suhu tubuh,” terangnya.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Desa Parsanga ini mengaku sengaja membatasi jumlah rombongan karena tidak diperbolehkan dalam situasi pencegahan corona. “Hanya dua mobil dan masing-masing sepuluh orang. Kami berterima kasih kepada petugas telah membantu memeriksa rombongan dari Sumenep,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar