Peristiwa

Menginap 5 Hari, Ibu Muda Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Petugas mengevakuasi jenazah Fitri Riski Yani dari hotel kawasan Sawahan, Surabaya, Senin (9/11/2020). [Foto/Istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Pamit bekerja, Fitri Rizkiyani (27) ditemukan tak bernyawa oleh petugas kebersihan hotel di Sawahan, Surabaya, Senin (9/11/2020). Rizki baru diketahui meninggal saat petugas melakukan pengecekan karena waktu pemesanan hotel habis.

Ditunggu hingga pukul 13.00 WIB tak kunjung keluar kamar, petugas hotel pun melakukan pemeriksaan ke kamar hotel Red Planet, Jalan Arjuno tersebut. Tiga kali ketukan petugas tak terjawab. Kemudian diulangi lagi tetap tak ada respon dari dalam kamar itu.

Petugas lantas mengambil kunci cadangan dan membuka pintu. Alangkah terkejutnya petugas hotel, karena melihat wanita tersebut tergeletak tak sadarkan diri. “Pas dilihat dan dipanggil tak juga ada respons langsung kami panggil atasan. Selanjutnya dilakukan pengecekan ternyata tamunya (Fitri.red) sudah meninggal,” jelas Yanuar (38), petugas kebersihan saat diintrogasi kepolisian.

Diketahui, Fitri Riski Yani (27), merupakan warga Desa Madulegi, Kecamatan Sukodadi, Lamongan. Kepada keluarganya, korban pamitan bekerja sebagai Sales Promotion Grill (SPG) di sebuah mall. Pihak kepolisian yang mencari data keluarga korban, mendapati suaminya tinggal di Kabupaten Lamongan.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal. Kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soetomo guna visum. Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto membenarka kejadian ini. Berdasarkan keterangan manajeman hotel, korban menginap sejak 5 November 2020.

“Selama lima hari menginap, korban sendirian. Tidak ada orang lain. Ini setelah polisi melakukan pengecekan berdasarkan rekaman CCTV hotel. Pihak keluarga juga sudah kita hubungi. Malam ini akan diambil jenazahnya. Korban dinyatakan meninggal karena seblumnya juga bilang sakit,” lanjutnya. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar