Peristiwa

Mendahului Truk, Warga Cilacap Jadi Korban Tabrak Lari di Gresik

Gresik (beritajatim.com)– Naas dialami oleh Nori Wijayatun Fatonah (25) warga asal Karangtawang, Kecamatan Nusawungu, Cilacap. Nori nama panggilannya tewas di TKP di Jalan Raya Desa Morowudi Cerme, Gresik, setelah menjadi korban tabrak lagi truk yang belum diketahui nomor polisinya.

Kronologis kecelakaan itu, bermula saat korban Nori Wijayatun Fatonah yang mengendarai Honda Vario nopol W 6842 BX berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Morowudi Cerme, Gresik.

Saat melintas ditempat kejadian bermaksud mendahului dari sisi sebelah kiri (timur) kendaraan jenis truk tidak dikenal yang berjalan searah. Didepannya dengan kecepatan sedang. Sewaktu korban mendahului mengambil haluan terlalu dekat. Sehingga, membentur bak kiri belakang truck. Selanjutnya, terjatuh lalu terlindas sedangkan kend truk melanjutkan perjalanan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Jumat (16/11/2019).

Masih menurut Yossy, korban meninggal di TKP karena mengalami luka parah di kepalanya.

“Korban terlindas di bagian roda belakang truk yang sampai kami cari identitas nopolnya. Sebab, saat kejadian malah melarikan diri,” pungkasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar