Peristiwa

Menatap Masa Depan Madura United Jadi Grand Tema Spektrum

Pamekasan (beritajatim.com) – ‘Menatap Masa Depan Madura United FC’ menjadi grand tema program ‘Spektrum Khusus’ yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, dalam rangka Unniversary Ke-4 Madura United FC di Aula BalaiRedjo Jl Niaga Pamekasan, Selasa (14/1/2020) malam.

Kegiatan spektrum yang digelar bersama JTV Madura, dihadiri sejumlah elemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab. Di antaranya Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Pelatih Rahmad Darmawan, Security Officer, Sapto Wahyono, LOC Muhammad Alwi.

Selain itu juga tampak hadir Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono, sejumlah pengelola hotel, sejumlah insan pers, hingga puluhan perwakilan suporter Madura Bersatu, yakni K-Conk Mania (Bangkalan), Pecot Mania (Sumenep), Trunojoyo Mania (Sampang) dan Taretan Dhibi’ (Pamekasan).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talkshow tersebut membahas berbagai hal seputar keberadaan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, mulai dari kiprah Madura United selama empat tahun terakhir berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola tanah air, evaluasi hasil kompetisi musim 2019 hingga target pada musim 2020 mendatang.

“Spektrum kali ini merupakan hal spesial, sebab kami bersama JTV Madura mencoba menyiarkan secara langsung seputar peran dan kiprah Madura United FC selama empat tahun terakhir di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air,” kata Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz.

Selain itu, pihaknya juga sengaja melibatkan perwakilan suporter sebagai upaya bersama melakukan evaluasi dan perbaikan dalam mendukung tim kebanggaan. “Dalam hal ini perwakilan suporter juga terlibat, karena bagaimanapun suporter merupakan salah satu bagian penting dari klub,” ungkapnya.

“Namun yang tidak kalah penting, keberadaan Madura United ini tentunya memberikan dampak positif bagi Madura. Sebab dalam perspektif media, jika selama ini Madura selalu identik dengan hal-hal keras. Namun sejak keberadaan Madura United, jika kita browsing kata Madura di internet, yang tampil adalah Madura United,” jelasnya.

Dari itu pihaknya juga berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar, sekaligus dapat menjadi motivasi bagi Madura United untuk berprestasi di kompetisi mendatang. “Kami sampaikan selamat hari jadi ke-4 untuk Madura United, semoga semakin jaya di musim depan,” harapnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar